THE MOCHA EYES’S QUOTES





Halloo… Hallo Alhamdulillah ketemu juga di kuis novel THE MOCHA EYES. Sebenarnya ini sudah kali ketiga saya mengadakan kuis atau lomba sejenis untuk novel The Mocha Eyes, mengapa sampai tiga kali? Karena ternyata banyak permintaan hadiah untuk Novel The Mocha Eyes ini, Alhamdulillah.

Kali ini saya mengajak teman-teman pembaca semua untuk ikutan lagi, kalau yang sudah punya novelnya bisa dijadikan hadiah untuk sahabat atau keluarga lainnya, karena novel The Mocha Eyes menurut para pembaca saya, bukan hanya sekedar novel romance saja, namun juga novel inspiratif pembangun jiwa.

Untuk bisa ikutan kuis ini kamu hanya perlu melakukan beberapa hal saja dan ini sangat mudah.

1.     Pantengin selalu Timeline saya terutama untuk tiap quotes yang berhubungan dengan novel THE MOCHA EYES, silahkan RT atau mention ke akun-akun lain pencinta Novel atau ke temenmu yang kira-kira cocok banget dengan salah satu quotes dari novel THE MOCHA EYES.

2.     Silahkan pilih lima (5) quotes terbaik menurut kamu dari novel THE MOCHA EYES, lalu dibuatkan ilustrasi dalam bentuk Quotes’Pic J
Berikut contohnya ya.




3.     Share Quotes’sPic mu di akun masing-masing, jangan lupa follow saya @aida_aie dan @bentangpustaka untuk setiap Quotes’sPic yang kamu posting. Jangan lupa pakai hastag #TheMochaEyes.

4.     Lomba ini berlangsung selama 2 minggu, terhitung dari tanggal 4 Maret s.d 18 Maret 2014.

5.     2 Pemenang terbaik akan mendapatkan Novel THE MOCHA EYES dan souvenir cantik, plus tanda tangan dari saya. Karenanya ajak teman-temanmu buat ikutan kuis ini ya.

Okeee…Tunggu apalagi, silahkan kirim Quotes’s Pic terbaikmu, dan menangkan hadiahnya dari saya.

Salam
Aida,MA

Komentar

  1. Hai Kak, saya sudah ikutan :)
    @diyanika

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku share di sini juga kak.
      http://ichaituika.blogspot.com/2014/03/quotesspic-themochaeyes.html

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer