Pemenang GA-Aida MA


Alhamdulillah setelah seminggu proses penilaian, akhirnya sahabat sekaligus juri GA saya kali ini “Risma el Jundy” menyelesaikan tugasnya terimakasih banyak mba Ima.

Awalnya hanya ada 4 pemenang pilihan yang terpilih, namun karena kebaikan Risma el Jundy akhirnya bertambahlah satu pemenang yang juga mendapatkan buku GBS Tak Menghalangi Langkahku.

Di bawah ini, nama-nama pemenang berikut alasan juri memilih 5 pemenang  yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari saya ya.

SELAMAT UNTUK…


1.      Syafaat R Slamet, mendapatkan kaos bergambar cover novel SUNSET IN WEH ISLAND.


Kisahnya haru romantis :D dan enggak semua menyadari hal-hal indah seperti ini. Sweet deh

2.     Oci YM, mendapatkan buku GBS TAK MENGHALANGI LANGKAHKU.

Kisahnya sederhana, tapi maknanya daleum karena semua pencapaian dll dimaknai dengan syukur dan cita-citanya ingin diridhoi Allah

3.Ika Koentjoro, mendapatkan KALUNG ETNIC bebatuan.


Ikut deg degan bacanya. Banyak pelajaran berharga dari kisah ini. Move on dalam skenario keterpurukan tak akan bisa dihadapi tanpa kedekatan dengan illahi.


4. DyahMuawiyah, mendapatkan PULSA 50 ribu


Hahahaha mulai awal lihat gambar nenek-nenek tiup lilin aja udah ngakak.Trus cita-citanya mulia banget kepengen ada taman bacaan, pengen nyekolahin adik dll. Kreative deh dikasih gambar-gambar lucu di imajinasinya kerenlah heuheu. Unyu-unyu trus si Akang berkacamata hahayy...*lope lope* :D

5. Riawani Elyta, Bonus Buku GBS TAK MENGHALANGI LANGKAHKU.


Satu aja wow-nya, meski di usia kepala tiga baru mulai menulis, tapi prestasinya kontinyu dan konsisten. Ibu yang memiliki 3 anak tapi bisa produktive ini nggak mudah. Dan seneng deh sama kata-katanya bahwa enggak ada yang terlambat;)


SELAMAT UNTUK KELIMA PEMENANG PILIHAN,
Silahkan mengirimkan Alamat lengkap + no HP untuk pengiriman hadiah
dan pengisian pulsa.

Ke alamat
Inbox FB Aida MA

Atau silahkan komen di bawah postingan ini ya.


Terimakasih banyak untuk semua peserta GA saya kali ini, walaupun seminggu ternyata antusiasnya luarbiasa, semoga cita-cita yang ingin dicapai dapat terwujud dan semakin menambah rasa syukur kita semua pada Allah SWT.Sampai jumpa di GA saya yang lainnya, Insha Allah.

Salam.
Aida, MA




Komentar

  1. Alhamdulillah, makasih banyak mbak Aida, mbak Risma. Terharu deh :') Amin, semoga semua doanya bisa terkabul ya mbak, bahkan bisa lebih baik lagi =)

    Oh ya, kakak kacamatanya emang unyu-unyu gimana gitu mbak :D

    BalasHapus
  2. Selamat buat para pemenang... :)

    BalasHapus
  3. untuk semua pemenang... silahkan menunggu hadiahnya masing-masing ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer