KENALI TANDA-TANDA PLAY GIRL.

 




Title Player ternyata enggak cuma milik laki-laki loh, tapi juga sangat mungkin menjadi milik perempuan. hebatnya lagi perempuan sangat bisa memanipulasi tanpa terlihat dengan cukup jelas. 

Loh kok bisa? ya bisa lah, karena si korban tidak paham dan tidak mempelajari bagaimana si play girl mempermainkan perasaannya.

Emangnya apa saja sih, tanda-tanda seseorang play girl. cek ricek yuk...

 

1. Trick Sexuality.

 

Perempuan player di kali pertama tidak berbicara hal-hal yang general, justru mengarah kepada flirting hingga seks. Trick satu ini sangat berhasil untuk memulai tipudaya, fase lust atau birahi akan membuat tingkat testosteron meningkat, ketika sudah sampai pada tingkat hubungan intim, akan memproduksi dopamin atau hormon yang membuat bahagia, semakin sering melakukan seks semakin tinggi dopamin, semakin banjir dan sulit melepaskan diri dari si play girl.

 

2. Curhat dan menjual kesedihannya.

 Perempuan player kebanyakan melakukan curhat tentang kehidupan pribadinya, menceritakan tentang kesedihannya, dengan harapan sisi hero laki-laki bisa tersentuh. Laki-laki yang sudah kecanduan dopamin di trick pertama, akan melakukan apapun untuk perempuan player saat disuguhi kesulitan hidupnya. Kelemahan hidupnya dan sebagainya. Misalnya, mengeluhkan kisah cintanya yang kandas, berbicara tentang keluarganya yang berantakan, orangtua yang toxic dan sebagainya.

 

3. Trick Victim Mode 

Menyatakan dirinya sedih, lemah, dan menyatakan ketergantungan kepada laki-laki. Dengan menyatakan bahwa ia tidak bisa jika tidak ada si laki-laki ini, sehingga si laki-laki pun akan melakukan apapun untuk si girl player termasuk memberikan semua kebutuhan seksual dan kebutuhan hidup si girl player. Hingga berperan sebagai seseorang yang enggak bisa ditinggalkan dan enggak bisa dilepaskan.


Nah, dari tiga contoh ini. Akhirnya kita nyadarnya, ternyata banyak banget loh Play Girl di sekitar kita yang sedang memainkan game-nya. Saat permainannya tidak berhasil, si laki-laki menjauhinya atau menemukan perempuan yang lain, si PlayGirl mulai membuka permainan baru, bahwa ia sebagai korban yang ditipu dan dipermainkan. So, manipulator banget ya.


Lalu, ada caranya enggak sih, supaya kita bisa mengetahuinya dan segera mengatasi situasi ini.

Dear laki-laki. usahakan tidak curhat atau tidak menerima curhat lawan jenis. Kamulah yang paling tahu situasi hatimu sendiri ya. Curhat hal-hal yang personal kerap kali menjadi pemicu dan pintu untuk memulai hubungan dengan si player. 

Belajarlah untuk tidak ada flirting atau emoticon yang personal ke pasangan, lalu diberikan kepada non pasangan. ini satu dari sekian cara untuk membuka pintu tadi ya. Coba deh, bahas batasan cheating antara kamu dan pasanganmu. Kalau sekiranya menyembunyikan isi chat dengan lawan jenis dari pasanganmu membuatmu enggak nyaman, buru-buru deh balik ke batasan bounderies antara kamu dan pasanganmu.

Perlu diingat, jangan deh menganggap simple dan gampang, seakan-akan kamu bisa menjadi pengontrol. saat kamu sudah dikontrol oleh si player, kamu bisa menandainya dengan keinginan untuk selalu berkomunikasi dengan play girl, merasa kesulitan jika tidak berkomunikasi dengan perempuan ini. Bahkan setiap kali si Play Girl meminta pertolongan, kamu sesegera mungkin, ingin menolingnya, itu artinya kamu sudah terjebak dalam kendali si play girl. Be aware!





 

Komentar

Postingan Populer