DONASI BUKU DAN WRITING HEALING THERAPY BERSAMA BATAVIA PUBLISHING

batavia

Ramadan, Batavia Publishing Perkenalkan Program Healing Writing Therapy

02 July 2015 10:53 - Ihan Nurdin

JAKARTA – Di bulan Ramadan ini, penerbit Batavia Publishing memberikan donasi buku untuk Taman Baca Pelita Ilmu, Brebes, Jawa Timur yang menjadi bagian dari Komunitas Sahabat Batavia.
Selain itu, Batavia Publishing juga menyantuni dan memberikan donasi untuk 10 anak yatim di acara buka puasa bersama yang dibuat di kantor Batavia Publishing di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Selasa, 30 Juni 2015 kemarin.
CTO Batavia Publishing, Aida MA, mengatakan program donasi buku untuk Komunitas Sahabat Batavia merupakan program tahunan Batavia Publishing.
“Rumah baca manapun berhak mendapatkan donasi buku dari Batavia Publishing, dengan syarat mereka mendaftarkan alamat dan komunitas rumah bacanya dalam bentuk profil rumah baca kepada Batavia Publishing,” katanya pada portalsatu.com melalui surat elektronik yang diterima kemarin, Rabu, 1 Juli 2015.
Pembagian donasi buku dan santunan ini kata Aida, merupakan bagian dari Batavia Charity, karena itu distribusinya tidak hanya dilakukan selama bulan puasa saja.
Sementara itu, CEO Batavia Publishing, Buchari HY, menambahkan, penerbit ini juga memperkenalkan program motivasi dan Healing Writing Therapy selama bulan Ramadan, dan akan ditindaklanjuti sebagai program jangka panjang setelah Ramadan usai.
“Program motivasi healing ini fokus kepada anak-anak pemulung dan pengamen. Besar harapan kami, dari program-program ini akan banyak karya yang berbeda dari anak-anak yatim dhuafa, anak-anak pemulung dan pengamen. Dan kami berharap, akan banyak komunitas-komunitas sosial yang ikut bergabung dan bekerjasama dengan kami untuk menambah jumlah penerima manfaat dari program ini,” katanya.[] (ihn)

Komentar

  1. waw... kegiatan yang sangat bermanfaat. mudah-mudahan banyak yang ketularan melakukan kegiatan ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer