LOMBA RESENSI BUKU YA RABB AKU GALAU

Menjelang bulan Ramadhan, selain menambah amalan kebaikan, juga saat yang sangat tepat untuk menimba ilmu sebanyak mungkin, salah satunya dengan menemukan banyak ibrah dari buku YA RABB AKU GALAU, terbitan Emir-Erlangga.

            Ada hadiah menarik dari Emir dan sponsor untuk teman-teman semuanya. Pengen tahu apa saja hadiahnya? Cek di sini yuk.


  1. Tiga paket buku terbitan Emir-Erlangga dan GoodieBag komplit untuk 3 orang Pemenang Utama senilai Rp. 350.000. Emir Cakrawala Islam, bacaan terbaik ada di sini, menerbitkan buku-buku islami yang berkualitas, sesuai tuntunan Al-Quran dan Hadis Rasulullah.
  1. Tiga e-money Mandiri untuk Tiga pemenang pilihan masing-masing  senilai @100.000,  Saatnya membawa e-money lebih mudah, modelnya unik dan trendi, berbentuk gelang berwarna cerah mempermudah setiap transaksimu.


  1. Dua Merchandise cantik dari El Jundis untuk dua resensi pertama yang memenuhi semua syarat dari lomba ini.
 



  1. Dua voucher belanja di AquaStigma senilai @100.000, AquaStigma menghadirkan nuansa taman air di ruang kesayangan anda. Belanja di AquaStigma dapatkan fasilitas layanan prima.

           

Nah, bagaimana syarat untuk ikutan event ini?

  1. Tulis dan posting resensi buku Ya Rabb Aku Galau pada blog, FB Note ataupun akun goodreads-mu masing-masing dan wajib menyertakan kaver buku Ya Rabb Aku Galau di bagian akhir postingan.
  2. Jangan lupa ikuti blog www.aida-ma.blogspot.com
  3. Invite dan like fan page Emir Book, Aqua Stigma dan akun Aida MA, serta informasikan lomba ini di status akun Facebookmu masing-masing dengan mention/tag lima orang teman yang berbeda.
  4. Follow twitter Emir @emirbooks, @aida_aie dan @aquastigma lalu infokan link lomba ini kepada minimal 5 orang yang berbeda pada lima kali tweet yang berbeda pula.
  5. Tautkan link postingan resensimu dan share di twitter dengan me-mention akun @emirbooks dan @aida_aie.
  6. Lomba dimulai tanggal 18 Juni sampai dengan 30 September 2015.
  7. Pengumuman pemenang pada tanggal 30 Oktober 2015.

Yang belum baca buku YA RABB, AKU GALAU segera baca ya,  hunting segera di toko buku terdekat, toko buku online, atau di Tokobuku Eureka. Segera temukan ibrahnya, dan dapatkan hadiahnya, Insya Allah berkah.

 


Salam

Aida Ahmad


Komentar

  1. alhamdulillah sudah ikutan, baru saja posting coz baru ingat klo lombanya besok dah deadline

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah mengikuti lomba resensi ini. sebagai bentuk apresiasi dari kami, mohon kepada Yandigsa, Naqiyyah Syam dan Linda Satibi untuk mengirimkan alamat untuk pengiriman merchandise dari kami.

    demikian info dari kami. semangat literasi.

    BalasHapus
  3. Trimakasiih apresiasinya..
    kirim alamatnya via inbox fb?

    BalasHapus
  4. Terima kasih ya Mbk, segera kukirim alamatku :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer