LOMBA REVIEW LOVE FLAVOUR SERIES






Hallo semuanya….

Buat kamu-kamu yang sudah baca novel-novel dari seri Love Flavour terbitan Bentang Pustaka ada info gembira nih. Para penulis Novel Seri Love Flavour bekerjasama dengan Bentang Pustaka dan beberapa sponsor lainnya bakal ngasih hadiah yang keren-keren banget buat kamu semuanya yang sudah baca satu atau ke-enam novel-novel dari seri love Flavour, Bentang Pustaka.

Selain hadiah-hadiah yang keren, juga bakal ada hadiah utama yaitu belajar menulis novel langsung dengan ke-enam penulis novel dari seri Love Flavour… Ada Ayuwidya, Aida.MA, Desi Puspitasari, Indah Hanaco, Riawani Elyta dan Yoana Dianika, Wahhhhhh…..

Yukkk Ah…Lihat hadiah-hadiahnya dulu biar tambah semangat.

Tiga orang pemenang utama, masing-masing akan mendapatkan: 

-       Workshop menulis online bersama penulis-penulis seri Love Flavour. Bersama Ayuwidya, Aida MA, Riawani Elyta, Indah Hanaco, Yoana Dianika dan Desi Puspitasari.
-       Paket buku dari Bentang Pustaka .
-       Voucher discount 15%  + gratis ongkir seluruh Indonesia dari www.saintfashion.com
-       Voucher discount 30% + gratis ongkir seluruh Indonesia dari online bookstore www.bukubukularis.com
-       Voucher pulsa masing-masing  @50.000

Tiga pemenang pilihan lainnya, masing-masing akan mendapatkan.

-       Paket buku dari Bentang Pustaka.
-       Voucher discount 15% + gratis ongkir seluruh Indonesia dari www.saintfashion.com
-       Voucher discount 30% + gratis ongkir seluruh Indonesia dari online bookstore www.bukubukularis.com
-       Voucher pulsa masing-masing @50.000

1 Pemenang Favorit, akan mendapatkan:

-       Gimmick dari P.T TEMPO Inti Media, tbk.
-       1 Chocolieta, Cokelat Homemade by Elita duatnofa.



Nah….Caranya bagaimana?

1.     Buat kamu yang sudah baca satu, dua bahkan ke-enam novel dari seri Love Flavour silahkan membuat REVIEW mengenai novel-novel love flavor yang sudah kamu baca. Kalau kamu baru baca satu atau dua novel saja dari seri love flavor, boleh banget kok buat ikutan lomba review ini.

2.     Teknis penulisannya.

a.     Bagi peserta yang baru membaca satu seri saja, bisa membuatkan review novelnya dengan font TNR 12 spasi 1,5 dengan jumlah halaman 3 halaman folio saja,  file dikirim dengan format judul review_nama peserta, contoh Cinta Si Mata Mocha (TheMochaEyes)_Danu dikirimkan ke email loveflavour.bentang@gmail.com

b.     Bagi peserta yang membaca lebih dari satu seri, review-reviewnya dituliskan cukup dalam satu file saja dengan font TNR 12 spasi 1,5 dan jumlah halaman 3-12 halaman folio saja. File tersebut dikirim dengan format, Judul Review_Nama Peserta, contoh Cita rasa cinta dalam love flavor_Wahyu dikirimkan ke email loveflavour.bentang@gmail.com.

c.      Langkah selanjutnya posting hasil reviewmu di blog masing-masing ya, atau bisa juga dari akun goodreads dan note FB. Link-nya silahkan diinfokan di twitter dengan tagar #ReviewLoveFlavour lalu mention @bentangpustaka dan penulis yang novelnya kamu review.

d.     Untuk kamu yang sudah menulis reviewnya di blog, juga bisa ikutan lomba ini. Tinggal mengirimkan file reviewmu ke alamat email loveflavour.bentang@gmail.com. Dengan format yang sama seperti di atas. Jangan lupa juga untuk menginfokan link-nya di twitter dengan tagar #ReviewLoveFlavour dan mention @bentangpustaka dan penulis yang novelnya kamu review.

3.     Lomba ini dibuka dari tanggal 15November sampai dengan 30Desember 2013. Jadi masih banyak waktu untuk kamu hunting-hunting kesemua serinya ya.

4.     Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 15 januari 2014.

5.     Untuk informasi mengenai lomba ini bisa langsung komen di bawah postingan ini atau menghubungi  twitter Bentang Pustaka dan penulis-penulis seri love flavor di bawah ini.

1.     Bentang Pustaka, @bentangpustaka
2.     Aida, MA, @aida_aie #THEMOCHAEYES
3.     Ayuwidya, @ayuwidyaA #THEMINTHEART
4.     Desi Puspitasari, @puspitadesi #STRAWBERRYSURPRISE
5.     Indah Hanaco, @IndahHanaco #THEVANILLAHEART
6.     Yoana Dianika, FB. Yoana Dianika #THECHOCOLATECHANCE
7.     Riawani Elyta, @riawanielyta #THECOFFEEMEMORY


Okeee teman-teman, kami tunggu review terkerenmu untuk novel-novel seri Love Flavour, dan menangkan hadiah-hadiahnya di sini dan kesempatan belajar menulis novel bersama penulisnya langsung.



Jakarta, 15 November 2013

Love Flavour Authors

Komentar

  1. Mbak Aida, cara mention mbak Yoana Dianika gimana?

    BalasHapus
  2. untuk Yoana, silahkan Add FB nya dulu ya :) tag link nya di FB Yoana Dianika aja ya.

    BalasHapus
  3. Aaaakkk...aku ada dua bukunya. Ikuuuuttt.... ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer